Chelsea Terdepan Untuk Daratkan Christian Pulisic

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Christian Pulisic di musim panas tahun depan.

Pulisic sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemuda berbakat di Jerman. Dalam dua musim terakhir, ia sudah menjadi starter reguler di lini serang Die Borussien kendati usianya saat ini masih menginjak 20 tahun.

Performa apik Pulisic ini kabarnya menarik minat sejumlah klub top Eropa. Mereka kabarnya tertarik dengan bakat besar Pulisic yang sudah menjadi tulang punggung Tim Nasional Amerika Serikat.

Dilansir The Guardian, Pulisic kabarnya sudah memutuskan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia disebut ingin bergabung dengan Chelsea.

 

Ingin ke Inggris

Pulisic sendiri dalam beberapa wawancara terakhirnya mengakui bahwa ia tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia mengatakan sudah bermimpi sejak lama untuk bermain di tanah Brittania.

Pulisic menyebut bahwa Liga Inggris merupakan salah satu liga yang paling sulit di dunia. Alhasil ia ingin mengukur kemampuan dirinya di Premier league.

Namun Pulisic sendiri menegaskan bahwa tidak akan pindah dalam waktu dekat. Ia menyebut kemungkinan besar baru pindah di akhir musim nanti.

 

Paling Berpeluang

Menurut laporan tersebut, beberapa klub sudah mulai membuka pembicaraan dengan Pulisic. Namun Chelsea dikabarkan menjadi tim dengan progress paling bagus dalam negosiasi tersebut.

Manajemen Chelsea kabarnya memberikan tawaran yang cukup menggiurkan kepada Pulisic. Alhasil sang pemuda tertarik akan tawaran raksasa Inggris tersebut.

Namun proses pembicaraan antara kedua kubu ini masih berada di tahap awal. Namun jika segalanya berjalan lancar, Chelsea bisa memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

Baca Juga:   Guardiola: Saya Ingin Pemain Inggris, Tapi Harganya Mahal