Chelsea Tolak Tawaran Arsenal Untuk David Luiz

REKANBOLA – Sebuah fakta mengejutkan datang dari Liga Inggris. Chelsea dikabarkan sudah menolak pendekatan Arsenal untuk bek mereka, David Luiz.

Luiz yang bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2016 silam tampil hebat di musim comebacknya. Ia bermain dengan sangat tangguh sehingga Chelsea menjadi juara Liga Inggris dua musim yang lalu.

Tetapi di musim 2017/2018 kemarin, situasi Luiz berubah drastis. Faktor cedera dan pertengkarannya dengan Antonio Conte membuatnya jarang bermain musim lalu.

Dilansir Le10Sport, Arsenal ternyata memantau situasi ini. Mereka disebut sudah melayangkan tawaran untuk bek asal Brasil tersebut.

Solusi Pertahanan

Solusi Pertahanan

Musim lalu Arsenal banyak dikritik karena performa lini pertahanan mereka yang buruk. Untuk itu Unai Emery selaku pelatih baru Arsenal diminta segera membenahi masalah tersebut.

Emery sendiri melihat Luiz adalah sosok yang sempurna untuk lini pertahanannya. Luiz merupakan bek berpengalaman dan sudah makan banyak asam garam di Liga Inggris.

Emery sendiri sudah meminta Arsenal menawar sang pemain. Mereka disebut melayangkan tawaran perdana sebesar 20 juta pounds.

Diminta Kembali

Diminta Kembali

Namun laporan itu menyebutkan bahwa Chelsea menanggapi dingin tawaran Arsenal tersebut. Mereka tanpa ragu menolak pinangan tetangga mereka tersebut.

Pihak Chelsea menilai tawaran Arsenal itu terlalu murah. Sehingga mereka diminta kembali lagi dengan tawaran yang lebih baik.

Kontrak Luiz sendiri memang masih tersisa satu tahun lagi di Chelsea. Namun The Blues ogah menjualnya dengan murah.

Berpotensi ke Italia

Berpotensi ke Italia

Jika Arsenal tidak bergerak cepat, mereka bsia terancam kehilangan Luiz. Pasalnya sang bek juga diincar klub asal Italia, Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :

Baca Juga:   Paulo Dybala Tegaskan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo Baik-Baik Saja