Chiellini Benci dan Enggan Melihat Antonio Conte di Inter Milan

REKANBOLA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tak ingin melihat sosok Antonio Conte di pinggir lapangan dan memberikan arahan kepada tim rival, Inter Milan. Tapi apapun keputusan Conte, ia akan menerimanya dengan lapang dada.

Seperti yang diketahui, Conte merupakan sosok yang berperan besar dalam kebangkitan Juventus di musim 2011/2012 lalu. Sejak saat itu, dominasi Bianconeri dalam kompetisi domestik selalu sulit dihentikan oleh para pesaingnya.

Setelah melanglang buana bersama Timnas Italia dan Chelsea, pria berumur 49 tahun tersebut sepertinya akan kembali ke Serie A. Namun tujuannya bukan ke Juventus, melainkan ke klub rival, Inter Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Aneh Lihat Conte di Inter

Conte sendiri sebenarnya sempat dirumorkan ke Juventus setelah Massimiliano Allegri dipastikan hengkang pada musim depan. Tapi belakangan ini, berbagai rumor menyebutkan bahwa dirinya lebih condong ke Inter Milan.

Chiellini sendiri mengaku kesulitan untuk menerima keberadaan Conte di klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Tapi, menjunjung tinggi profesionalitas, ia mengaku siap menerima keputusan yang dibuat oleh mantan kapten Bianconeri tersebut.

“Saya tak suka melihatnya di sana, tapi inilah bagian dari hidup,” tutur Chiellini kepada Tuttosport. “Saya paham bahwa dia adalah sosok profesional, tapi melihatnya di Inter membuat saya merasa aneh,” sambungnya.

Bersama Inter, Conte Takkan Juara

Chiellini pun berharap karir Conte di Inter Milan berjalan dengan mulus. Tapi soal kemungkinan juara, ia sangsi bisa melihat Conte bisa mengangkat setidaknya satu trofi bersama Mauro Icardi dkk.

“Ini bukan kritikan, semua orang paham bahwa saya punya hubungan yang spesial dengan Antonio,” tambahnya.

Baca Juga:   Harry Maguire Sudah Benar Tolak Manchester United

“Apa yang bisa saya katakan adalah, saya berharap semuanya berjalan dengan baik untuknya, tapi tak ada yang bisa meraih kemenangan di Inter,” tandasnya.

Sementara ini, Inter sedang berjuang untuk mempertahankan posisinya di peringkat empat klasemen Serie A. Andaikata menelan kekalahan pada pekan terakhir melawan Empoli, posisinya bisa disalip oleh rival sekotanya, AC Milan.