Chiellini Cedera, Juventus Boyong Bek Arsenal Ini?

REKANBOLA – Klub Serie A, Juventus tengah berbubu bek tengah baru di deadline day bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua diyakini tengah mencoba mendatangkan Shkodran Mustafi dari Arsenal.

Dini hari tadi, Juventus mendapatkan kabar buruk. Bek sekaligus kapten mereka, Giorgio Chiellini menderita cedera lutut yang cukup parah.

Cedera tersebut membuat Chiellini harus absen lama dari tim Si Nyonya Tua. Untuk itu Juve mulai bergerak untuk mencari tambahan amunisi di lini pertahanan mereka.

Menurut laporan yang dilansir Sky Germany, Juventus sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua disebut mencoba merekrut Shkodran Mustafi dari Arsenal.

Bek Berpengalaman

Pertimbangan utama mengapa Juventus merekrut Mustafi karena pengalaman yang dimiliki sang bek.

Selama beberapa tahun terakhir, Mustafi menjadi salah satu pemain utama di jantung pertahanan Arsenal. Untuk itu ia diyakini punya jam terbang yang tinggi di level tertinggi sepakbola.

Selain itu sang bek pernah beberapa tahun berkarir di Italia bersama Sampdoria. Untuk itu ia diyakini tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat Juventus dan juga Serie A.

Tidak Dibutuhkan

Selain faktor pengalaman, Juventus ingin merekrut Mustafi karena statusnya di Arsenal.

Saat ini sang bek diberitakan sudah tidak dibutuhkan oleh Arsenal. Tempatnya kini sudah digantikan oleh rekrutan baru Arsenal, David Luiz.

Oleh karena itu, Juventus semakin berpeluang untuk memboyong sang bek di deadline day bursa transfer musim panas ini.

Opsi Lain

Selain Mustafi, Juventus memiliki dua target yang ingin mereka datangkan di deadlien day bursa transfer kali ini.

Mereka mencoba merekrut Dejan Lovren dari Liverpool atau Jerome Boateng dari Bayern Munchen jika mereka gagal mendapatkan Mustafi.

Baca Juga:   Mourinho: Maurizio Sarri? Saya Tidak Kenal Dia