Chris Smalling Buka Peluang Tinggalkan MU Selamanya

REKANBOLA – Chris Smalling mengaku ia tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Manchester United secara permanen dan bertahan di Italia.

Smalling sudah membela Setan Merah sejak tahun 2010 silam. Musim panas ini ia tergusur dari Old Trafford setelah klub mendatangkan Harry Maguire.

Smalling pun hengkang ke AS Roma. Ia dipinjamkan ke klub tersebut dengan status pinjaman selama satu musim.

Smalling sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang bersama United. Akan tetapi ia mengaku siap untuk memutus kontrak itu lebih cepat.

Bertahan di Italia

Smalling berharap ia bisa menjalani musim yang bagus bersama Roma pada musim 2019-20 ini. Dan jika nanti semuanya berjalan sesuai keinginannya dan juga pihak klub, maka ia siap untuk bertahan di Serie A secara permanen.

“Saya sangat fokus pada permainan berikutnya, semakin cepat dengan latihan dan mempelajari metode manajer. Dan semoga saja saya ingin memiliki musim yang sangat baik,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Setelah itu kita akan lihat. Untuk memiliki kesempatan di klub besar, jika itu berlangsung lama dan klub itu bahagia dan saya bahagia, maka saya pasti bisa melihat masa depan jangka panjang di Italia,” seru Smalling.

Liga Europa

Musim ini, Roma mendapat tiket masuk ke Liga Europa. Ada peluang bagi mereka untuk bersua dengan Manchester United.

Namun Smalling enggan menjawab ketika ditanya komentarnya terkait peluang Roma bentrok dengan United. Ia justru membahas kans I Giallorossi untuk jadi juara di kompetisi tersebut.

“Saya pikir klub ini pasti memiliki peluang. Kami akan menjadi salah satu favorit dalam kompetisi, jelas ada beberapa klub lain juga, tetapi Roma akan menjadi favorit,” serunya.

Baca Juga:   Presiden FIFA Berjanji Piala Dunia 2022 Qatar Akan Jadi yang Terbaik

“Sangat luar biasa telah memenangkannya sebelumnya, tetapi akan lebih besar untuk memenangkannya di sini di Italia,” sambung Smalling.

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang datang kepada saya dan saya sangat tertarik, dan saya sangat ingin datang. Itu terjadi sangat cepat,” tandas Smalling.

AS Roma tergabung di Grup J di pentas Liga Europa. Sementara itu Manchester United berada di Grup L