Cita-cita Besar Bek Dortmund: Gabung Manchester United

Rekanbola – Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji, menyatakan bahwa dirinya masih setia dengan klub yang ia bela saat ini. Namun jika kesempatan untuk bermain di tim impiannya sejak kecil, Manchester United, datang menghampiri, ia sepertinya tidak akan melewatkannya.

Sejauh ini, Akanji yang baru berusia 23 tahun tampil apik bersama Dortmund. Ia sudah mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi. Dan walaupun berposisi sebagai bek, ia tetap mampu mengoleksi satu gol.

Namun sebelum bergabung dengan Dortmund, pemain asal Swiss tersebut sempat digosipkan akan berlabuh di Old Trafford. Namun kabar itu tidak menjadi kenyataan hingga dirinya tiba di Jerman pada bulan Januari 2018 kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Cita-cita Sejak Kecil

Hingga sekarang, belum ada laporan yang mengaitkan Akanji dengan MU, walaupun lini pertahanan klub asuhan Jose Mourinho itu sedang disoroti. Walau begitu, ia tetap berharap ajakan untuk ke Old Trafford datang suatu hari nanti.

“Banyak yang tahu bahwa Manchester United adalah klub favorit saya sejak kecil. Rasanya menyenangkan bermain di sana, tetapi bukan itu masalahnya sekarang,” ujar Akanji kepada Bluewin.

Akanji mengaku bahwa dirinya masih merasa puas dengan penampilannya bersama Dortmund saat ini. Maka dari itu, ia menyatakan tidak akan pergi dari Jerman walaupun tawaran dari klub besar lainnya datang dalam waktu dekat.

“Saya sangat puas berada di Dortmund. Saya ingin memenangkan gelar dengan BVB dan berkompetisi dalam banyak turnamen besar bersama timnas Swiss,” lanjutnya.

 

Target Sementara

Bersama Dortmund, Akanji mengaku ingin melaju jauh baik di Liga Champions maupun Bundesliga. Tetapi untuk masa depannya, ia masih belum memutuskan apapun.

Baca Juga:   Direnggut Keperawanannya kemudian Diselingkuhi, Perempuan Ini Malah Umbar Aib di Facebook!

“Saya selalu ingin mencapai yang lebih tinggi, sejauh mungkin. Tetapi merencanakan masa depan itu sulit. Anda tak tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya.

“Yang paling penting adalah tetap sehat. Tujuan jangka pendek untuk klub adalah memperkuat posisi di Liga Champions dan terus bermain apik di Bundesliga,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *