Citra Kirana Cantik Peluk Camer Di Pengajian, Ali Syakieb Unfollow Diledek Kalah Gercep

Rekanbola  —  Citra Kirana dan Ali Syakieb pernah dipuji sebagai pasangan idaman. Bahkan keduanya sudah sempat mantap untuk menikah pada tahun ini.

Namun rencana itu kandas setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Saat ditanya alasan, Ali maupun Ciki mengisyaratkan kalau kisah cinta mereka tak berjodoh karena perbedaan prinsip masing-masing.

“Kita putus baik-baik dan kita sudah enggak bisa sama-sama lagi. Sudah beda visi dan misi,” kata Ali. “Kita putus bukan karena ada macam-macam. Jadi ya sudah, mau diapain lagi.”

View this post on Instagram

♥️

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Kini, Ciki sudah move on dan menjalin kasih dengan Rezky Aditya. Keduanya baru saja menggelar pengajian menjelang pernikahan, Jumat, 22 November.

Bersamaan dengan itu, Ali juga memutus tali silaturahmi. Ia tak lagi unfollow Ciki di Instagram.

Sejumlah netter menggoda Ali yang dinilai gagal move on. “Makanya gercep,sekarang udah diembat orang baru nyesel,” seru netter. “Masih belum bisa move on kali ditinggal nikah. Lagian sih, pacaran lama enggak dinkahin, cewek kan butuh kepastian,” seru netter.

Sementara itu, netter juga bergosip soal alasan putus. Netter curiga kalau Ali memang belum niat menikah. Tak sedikit yang menduga kalau pihak keluarga mengharap Ali mendapatkan wanita keturunan Arab.

Mungkin nih ya, mereka kan keluarganya tinggal di empang bogor, nah ada temen saya yg orang arab empang juga desas desusnya kenapa nabila dibolehin nikah sama pribumi, karena orang pribuminya itu kaya banget. Jadi di izinin. Yaa ga muna lah orang arab kan hampir sama kaya chinese, nikah harus sama keturunannnya kalau ga harta ga boleh dibawa. Mgkn restu keluarga lakinya juga, secara kan dia laki, pasti ya pengen punya keturunan yg. Jarang banget 2 keturunan itu nikah sama pribumi, hanya ya persenannua yg berhasil. hmmm hmm,” tebak netter. “Si ali mgkn memang blm mau berkeluarga & blm jodohnya dg citra,” seru yang lainnya.

Baca Juga:   Bandingkan Jalanan di Eropa, Tara Basro Minta Ini ke Jokowi