Comeback Dramatis MU Jadi Peringatan untuk City

REKANBOLA – Kebangkitan Manchester United di markas Paris Saint-Germain jadi perhatian Sergio Aguero. Hasil di Paris itu disebut Aguero jadi pengingat agar Manchester City hati-hati.

MU lolos ke perempatfinal Liga Champions usai membalikkan keadaan atas PSG. Kalah 0-2 di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak 16 besar, Setan Merah berbalik menang 3-1 di kandang PSG di leg kedua.

Kemenangan tersebut diraih secara dramatis. MU dipastikan menang 3-1 berkat penalti Marcus Rashford di injury time. Mereka pun lolos berkat keunggulan gol tandang dalam agregat imbang 3-3.

MU bukan satu-satunya tim yang lolos ke perempatfinal dengan membalikkan keadaan. Ajax juga melaju usai mempermalukan sang juara bertahan, Real Madrid, dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu.

Melihat hasil-hasil tersebut, terutama kemenangan MU, Aguero pun memperingatkan City untuk hati-hati. The Citizens sendiri sudah unggul 3-2 atas Schalke di leg pertama babak 16 besar. Tim arahan Pep Guardiola itu akan gantian menjamu Schalke di Etihad Stadium pada leg kedua, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

“Melihat hasil-hasil belakangan ini, kami harus hati-hati,” ujar Aguero kepada REKANBOLA.

“Kami melihat hal-hal aneh terjadi pekan ini dan itu membantu kami agar tahu bahwa kami harus sangat fokus dalam menghadapi pertandingan kami pekan depan di kandang,” lanjutnya.

“Ada begitu banyak hasil tak terduga. PSG punya keunggulan yang bagus setelah menang di Manchester dan Anda lihat bagaimana United lolos.”

“Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi yang sangat panjang seperti Premier League, Anda bisa bikin kesalahan, tapi tidak demikian di Liga Champions. Anda harus sangat fokus, sangat hati-hati dengan bola-bola mati dan di detail-detail kecil,” katanya menegaskan.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi Note 5, smartphone berkamera AI paling dicari