Comeback ‘Really Bad Boy’, Sinkronisasi Dance Red Velvet Dipuji

Rekanbola – Red Velvet comeback pada Jumat (30/11). Girl grup yang digawangi oleh Irene cs ini pun kini tengah sibuk berpromosi dengan lagu utama berjudul “Really Bad Boy”.

Di hari yang sama dengan comeback, Red Velvet rupanya langsung mengisi program musik “Music Bank”. Penampilan panggung girl grup asuhan SM Entertainment itu rupanya langsung menuai sorotan.

Menariknya, sebagian besar netter rupanya memuji sinkronisasi dance masing-masing member. Red Velvet sebelumnya memang dikritik karena dance para member terlihat tak sinkron saat tampil live.

“Penampilan mereka sangat bagus. Serius,” tulis seorang netter. “Kualitas koreografinya berada di level yang bisa disamakan dengan ‘Power Up’. Aku bisa bilang mereka berlatih keras,” imbuh netter lain.

“Aku seperti kaget melihat penampilan panggung mereka. Kupikir mereka berlatih sangat keras,” sambung netter lain. “Agensi mereka pasti memperhatikan kritik di masa lalu,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, lagu “Really Bad Boy” begitu dirilis langsung menuai pro kontra netter. Ada yang memuji lagu Seulgi cs bagus namun banyak yang heran mengapa lagu berantakan seperti itu malah dipuji. Bagaimana menurutmu?

 

Baca Juga:   Red Velvet Yeri, Maknae Anak Sekolah Yang Cute Abis