Congkak, Zlatan Sebut Bisa Jadi Presiden Amerika Serikat

REKANBOLA – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang kerap membuat klaim-klaim bombastis tentang dirinya sendiri. Sudah bukan rahasia lagi kalau Ibrahimovic seringkali menyebut dirinya sebagai sosok paling segalanya.

Ibrahimovic juga kerap menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Ketika menceritakan perkelahiannya dengan Oguchi Onyewu di Milan, Ibrahimovic berbicara seolah-olah ia yang menghajar lawannya. Pada kenyataannya, tulang rusuk Ibrahimovic patah karena ia yang dihajar oleh Onyewu.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa ia masih lebih hebat daripada para pemain Swedia yang lolos ke Piala Dunia. Ia juga sempat terlibat masalah karena menghina negara Prancis. Kali ini, Ibrahimovic mengklaim ia menjadi presiden Amerika Serikat.

Presiden Amerika Serikat

Presiden Amerika Serikat

Ibrahimovic menyeberangi Samudra Atlantik pada April silam, pindah dari Manchester United menuju LA Galaxy. Kinerja Ibrahimovic di Galaxy memang cukup bagus dan ia sudah sempat membuat heboh dengan mengatakan bahwa Amerika beruntung karena ia mau datang ke sana.

Yang terbaru, ia membuat klaim besar yang salah soal Presiden Amerika Serikat. Saat para jurnalis bertanya apakah ia bisa mengubah budaya sepakbola di Amerika Serikat, jawabannya cukup luar biasa.

Saya tak tahu apakah saya sudah mengubah budaya sepakbola di sini, saya cuma mengerjakan tugas saya. Mereka beruntung karena saya tidak datang ke sini 10 tahun lalu. Seandainya seperti itu, saya sudah jadi Presiden Amerika Serikat sekarang,” cetus Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sports.

Ibrahimovic sepertinya tak tahu salah satu syarat dasar untuk menjadi Presiden Amerika Serikat adalah harus lahir di negara itu.

Baca Juga :

Baca Juga:   Sandro Sebut Messi dan Rooney Berada di Level Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *