Conte: Chelsea Harus Sabar Dengan Morata dan Batshuayi

Rekanbola – Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea memiliki kepercayaan kepada dua penyerang Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Morata didatangkan The Blues pada musim panas kemarin dari Real Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu mendapat kritik atas penampilannya meski mampu mencetak 10 gol dari 19 pertandingan di Premier League.

Sementara itu, Bathsuayi kembali tak mendapatkan banyak kesempatan pada musim ini. Dia baru menjadi starter sebanyak dua kali di liga dan cuma mencetak dua gol di liga sejauh ini.

Dengan tidak adanya striker yang tersedia bagi lagi, Conte terkadang memainkan Eden Hazard di depan pada musim ini, meski pemain Belgia itu lebih cocok dengan peran yang lainnya.

Kendati demikian, manajer Chelsea memberi dukungan kepada Morata dan Batshuayi dan bersikeras kalau klub harus bersabar dengan kedua pemain tersebut.

“Jangan lupa Anda berbicara tentang dua pemain muda, dan untuk Morata ini adalah musim penuh pertamanya [di Premier League] dan dia belajar banyak dari pengalaman ini, belajar menghadapi situasi seperti ini,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Dan jika kita berbicara tentang Batshuayi kita berada pada level yang sama. Dia hanya bermain satu musim secara reguler untuk Marseille. Kita berbicara tentang pemain muda.

“Saya dan klub tahu betul situasi ini dan untuk alasan ini kita harus memiliki kesabaran untuk mengerti ada proses dan kita siap menghadapi proses ini.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Reaksi Brilian West Ham Usai Tertinggal Dua Gol dari Spurs