Conte Tak Merasakan Tekanan Jelang Hadapi Barcelona

Rekanbola.com – Chelsea akan menghadapi salah satu laga terberatnya dengan melawan Barcelona di Liga Champions. Menjelang itu, Antonio Conte tak merasakan tekanan.

Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018), di leg I babak 16 besar Liga Champions. Dengan performa yang ditunjukkan saat ini, Tim Catalan itu sepertinya akan lebih diunggulkan.

Barcelona sudah tak pernah kalah dalam delapan pertandingan di semua ajang dengan enam kali menang dan dua kali menuai hasil imbang. Chelsea sebenarnya juga tak kalah tampil oke dengan catatan kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhir.

Si Biru menang 3-0 saat berduel dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris. Setelah itu, Chelsea menang empat gol tanpa balas atas Hull City di Piala FA.

 

Mengenai tekanan, Conte memilih untuk menjadikannya sebagai teman, bukan ancaman. Beberapa kali, Conte dikabarkan bakal kehilangan pekerjaan sebagai peracik strategi Chelsea.

“Saya pikir saya tak tahu berapa lama saya memberi jawaban mengenai tekanan, tapi sepakbola memang begini dan saya hidup dengan hal itu,” kata Conte di Sports Mole.

“Tim seperti Chelsea harus mempunyai tekanan yang pas. Andai Anda ingin menjadi pemenang hanya dengan satu ide, itu harusnya hal ini. Anda harus hidup dengan tekanan, itu harusnya menjadi teman Anda, bukan musuh,” dia menambahkan.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Barcelona Sedang Berusaha Pulangkan Victor Valdes