Costa: Tugas Saya Adalah Membungkam Para Pengkritik!

REKANBOLA – Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa merasa puas akan performanya pada laga melawan Portugal dini hari tadi. Costa menilai ia sudah membungkam para pengkritik dengan dua gol yang ia ciptakan.

Pada pertandingan pembuka grup B tadi malam, Costa diturunkan sebagai starter oleh Fernando Hierro. Ia menjadi tumpuan utama lini serang La Furia Roja saat menghadapi Juara Euro 2016 tersebut.

Pada laga tersebut, Costa tampil brillian. Ia dua kali membuat Spanyol menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal dari Portugal.

Costa sendiri merasa senang karena berhasil tampil apik tadi malam. “Saya harus bekerja keras untuk membungkam para pengkritik,” ujar Costa kepada Goal International.

 

Baca Juga :

 

Pantas Menang

Costa menilai laga dini hari tadi harusnya menjadi milik Spanyol mengingat mereka tampil dominan sepanjang laga.

“Gol yang saya ciptakan memang penting, namun saya sendiri merasa bermain dengan baik di sepanjang pertandingan tadi.”

“Saya rasa kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami mencetak lebih banyak peluang dan menguasai lebih banyak gol. Kami berhasil menyamakan kedudukan dua kali, namun kami gagal untuk menang.”

 

Masa Depan Cerah

Costa sendiri juga menilai tim Spanyol kali ini punya kans yang sangat besar untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 karena mereka memiliki pemain yang berkualitas.

“Di setiap pertandingan selalu ada perdebatan mengenai siapa yang tampil. Itu berarti ada persaingan yang sengit dalam tim kami dan itu bagus untuk kami.”

“Kami semua adalah keluarga.” tandasnya.

Baca Juga:   Soal Mafia Bola, Presiden Jokowi: Habisi!

 

Pantang Terpeleset

Timnas Spanyol nanti akan menantang Timnas Iran di pertandingan kedua Grup B yang djadwalkan pada hari Rabu (20/6) mendatang.

Spanyol wajib menang pada laga ini, mengingat Iran saat ini adalah pemuncak klasemen Grup B usai menumbangkan Maroko tadi malam.

 

(Sumber : BOLA.NET)