Cube Entertainment Masih Enggan Membocorkan Konsep Comeback (G)I-DLE.

REKANBOLA – Kabar gembira datang untuk fans setia (G)I-DLE. Pasalnya girl grup yang digawangi oleh Yuqi cs itu dikabarkan akan segera comeback dan sedang dalam tahap akhir persiapan album baru

Tak lama usai kabar ini berembus, Cube Entertainment selaku agensi (G)I-DLE langsung memberikan konfirmasi lewat akun Twitter resmi mereka. Agensi memastikan jika Miyeon cs akan comeback pada akhir Februari mendatang.

Sayangnya, Cube Entertainment masih enggan membocorkan konsep comeback (G)I-DLE. Padahal teaser dan konsep comeback grup K-Pop biasanya sudah mulai dirilis untuk menarik antusiasme fans minimal sebulan sebelumnya.

Konfirmasi comeback (G)I-DLE sendiri langsung ramai disambut antusiasme netter. “(G)I-DLE kami akhirnya comeback, semangat,” tulis seorang netter. “Aku bukan fans mereka tapi sudah sangat menantikannya,” sambung netter lain. “Akhirnya, comeback,” pungkas netter lainnya.


(G)I-DLE sendiri terakhir kali comeback pada Agustus 2018 lalu dengan menghadirkan lagu utama “HANN”. So Yeon cs debut pada Mei 2018 lalu lewat lagu utama “LATATA”.

Sementara itu, (G)I-DLE meski baru debut 2018 namun langsung meraih piala kemenangan di acara musik lewat lagu “LATATA” dan “HANN”. Minnie cs juga berhasil meraih piala Rookie Girl Grup di berbagai ajang penghargaan akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019.

Baca Juga:   Luna Mengakui Kalau Dirinya Ingin Mendapatkan Perhatian Publik Sebanyak Member F(X) Yang Lain.