Cukur Gratis bagi Pemenang Prediksi Inggris di Piala Dunia

Rekanbola – Sebuah tempat cukur rambut di Bristol di Inggris menawarkan para kliennya untuk memprediksi pertandingan timnas Inggris di Piala Dunia Rusia 2018. Si pememang bisa mencukur rambutnya secara gratis selama setahun.

Promo cukur rambut gratis dilakukan untuk memeriahkan penyelenggaraan turnamen sepak bola terbesar di dunia edisi ke-21 tersebut. Giacomo Licata merupakan pria asal Italia yang memiliki ide itu.

Licata menjalankan toko cukurnya di Filton Avenue, Horfield, selama lebih dari 30 tahun. Dalam euforia Piala Dunia 2018, ia mengajak para pelanggannya untuk mencukur rambut Inggris di kepala atau mencat rambut dengan gambar bendera negara tersebut.

“Saya adalah seorang pria Italia dan saya sedih Italia gagal lolos untuk Piala Dunia. Akan tetapi, bisnis saya yang berbasis di Bristol ini mendukung timnas Inggris di turnamen tersebut,” kata Licata seperti yang dikutip dari Bristol Post pada Selasa (12/6).

Para pemenang prediksi timnas Inggris akan mendapatkan hadiah cukur gratis selama setahun.

“Kami memiliki atmosfer yang luar biasa di dalam toko ketika turnamen seperti ini berlangsung. Dan saya berpikir akan jadi hal yang menyenangkan untuk menawarkan para klien kami kesempatan memenangkan gratis cukur rambut selama setahun,” katanya menambahkan.

Licata mengatakan para kliennya mesti mengisi formulir prediksi untuk dapat berpartisipasi dalam promo tersebut. Di formulir tersebut, partisipan mengisi prediksi skor untuk setiap laga Timnas Inggris.

Mereka yang prediksinya benar, akan mendapat hadiah yakni gratis cukur rambut selama setahun.

Timnas Inggris lebih banyak dihuni pemain muda di Piala Dunia 2018.

Pertandingan pertama timnas Inggris melawan Tunisia dalam Grup G akan berlangsung di Volgograd Arena pada Selasa (19/6). Setelah itu, The Three Lions akan berhadapan dengan Panama di Nizhny Novgorod Stadium (24/6), dan Belgia di Kaliningrad Stadium (29/6).

Baca Juga:   8 Foto editan 'cewek pengen payungan' ini hasilnya malah absurd parah

Tahun ini adalah kali ke-14 Inggris ke Piala Dunia sejak kali pertama pada 1950. Dari 14 kali penampilan, baru sekali Timnas Inggris keluar sebagai juara, yakni pada edisi 1966.

Skuat asuhan Gareth Southgate diisi sejumlah pemain muda dalam Piala Dunia 2018 seperti Marcus Rashford, Ruben Loftus-Cheek, dan Joseph Gomez.

Pada Piala Dunia edisi sebelumnya di Brasil, Inggris gagal lolos penyisihan Grup D lantaran terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

 

 

(Sumber : cnnindonesia.com)