Cuplikan Video Gol Real Madrid vs Leganes (4 – 1)

Rekanbola – Real Madrid kembali menuai poin penuh saat menjamu Leganes pada jornada ketiga La Liga 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) dini hari WIB. Duo maut Gareth Bale dan Karim Benzema kembali jadi pembeda dengan sumbangan total tiga gol.

Itu artinya Bale dan Benzema kini sudah mendonasikan tujuh gol plus satu assist untuk Madrid setelah tiga laga. Kepergian Cristiano Ronaldo yang membuat trio BBC bubar tampaknya tidak perlu ditangisi terlalu lama.

Dengan koleksi sembilan poin sempurna kini Los Galacticos berada di puncak klasemen sementara. Sementara itu Los Pepineros ada di zona relegasi tangga ke-19 dengan koleksi satu angka dan selisih gol -4.

Tuan rumah membuka keunggulan tepat pada menit ke-17 via usaha tepat sasaran pertama mereka di laga ini. Bermula dari umpan panjang cerdas Sergio Ramos pada Dani Carvajal di kotak penalti, bola kemudian langsung diteruskan pada Bale menggunakan kepala dan nama terakhir langsung menghujamkan sepakan voli keras ke gawang Leganes. Kiper Ivan Cuellar sempat menghalau tembakan tersebut namun derasnya laju bola membuatnya tetap bergulir masuk.

Kemasukan tidak membuat Leganes patah arang. Terbukti tujuh menit pasca gol Bale mereka mampu mendapatkan gol balasan. Kontak yang dilakukan Casemiro pada Javier Eraso yang sedang menguasai bola di kotak penalti dianggap sebagai pelanggaran dan wasit menunjuk titik putih. Guido Carrillo yang maju sebagai algojo menunaikan tugasnya dengan baik.

Setelah keunggulan mereka lenyap Madrid makin kesetanan dalam menyerang. Berulang kali Bale, Raphael Varane, Benzema, dan juga Marco Asensio berusaha untuk membuat Cuellar kembali takluk namun sampai babak perdana usai tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Baca Juga:   MU Resmi Kembali Pinjamkan Tuanzebe ke Aston Villa

Pasca rehat Madrid langsung kembali memimpin di menit ke-48 via sundulan Benzema yang meneruskan umpan silang Asensio dari sayap kiri. Wasit sempat melihat rekaman ulang sebelum melegalkan gol ini karena sang bomber Perancis sempat menjatuhkan salah satu bek Leganes sebelum menanduk bola.

Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah pertandingan genap berumur satu jam. Setelah melakukan umpan kombinasi dengan Luka Modric di area pertahanan lawan eks Olympique Lyonnais ini berpura-pura menjauh dari kotak penalti namun seketika langsung menhujamkan sepakan keras ke arah tiang jauh yang lagi-lagi menggetarkan jala gawang Leganes.

Pada menit ke-66 gol terakhir di laga ini tercipta dari Sergio Ramos. Bermula dari hadiah penalti yang didapatkan oleh Asensio, Ramos kemudian maju sebagai eksekutor dan mencetak gol titik putih keduanya musim ini di La Liga.

Berikut Cuplikan Video Gol Real Madrid vs Legane :

 

SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Cadangan: Keylor Navas, Nacho, Mariano Díaz Mejía, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Isco, Daniel Ceballos

Leganes XI (4-4-2): Ivan Cuellar, Juanfran, Unai Bustinza, Dimitris Siovas, Jonathan Silva, Javier Eraso Goñi, Rubén Pérez, Gerard Gumbau, Nabil El Zhar, Michael Santos, Guido Carrillo

Cadangan: Diego Rolan, Daniel Ojeda, Allan Nyom, Jon Ander Serantes Simón, Mikel Vesga Arruti, Kenneth Omeruo, Youssef En-Nesyri

Bagaimana pendapat anda mengenai video cuplikan gol diatas? Tuliskan komentar anda setelah menyimak video cuplikan gol diatas, melalui kolom komentar dibawah ini.