Curhat Luka Jovic Soal Sulitnya Bermain di Real Madrid

REKANBOLA – Sebuah curahan hati diungkapkan oleh Luka Jovic. Striker anyar Real Madrid itu mengakui bahwa ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi di skuat El Real saat ini.

Jovic merupakan salah satu bagian dari belanja besar Real Madrid di musim panas ini. Ia didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro.

Namun sejauh ini, striker 21 tahun itu belum menunjukkan performa yang apik di skuat El Real. Bahkan sempat beredar kabar bahwa ia akan dilepas di musim panas ini.

Jovic sendiri mengakui bahwa ada transisi yang sulit yang ia jalani di skuat Real Madrid saat ini. “Saya rasa saat ini kondisi saya sudah lebih baik ketimbang di pra musim,” beber Jovic kepada Goal International.

Pra Musim Buruk

Jovic secara terbuka mengakui bahwa ia tidak tampil dengan maksimal selama pra musim Madrid.

Ia menyebut bahwa ada beberapa momen buruk yang membuat proses adaptasinya tidak berjalan baik di skuat El Real.

“Di pra musim kemarin saya mengalami cedera. Selain itu saya juga tidak bisa bermain dengan baik pada pertandingan itu [vs Arsenal] karena saya harus ditarik keluar saat Nacho mendapatkan kartu merah di saat itu.”

Berikan Lebih

Jovic menegaskan ia belum menyerah dengan situasi sulit yang ia alami bersama Real Madrid.

Ia mengaku siap bekerja lebih keras untuk menjawab semua tantangan yang diberikan kepadanya.

“Saya rasa situasi yang saya hadapi ini tidak pernah mudah untuk seorang pemain muda. Namun saya berhasil melewati itu semua dengan baik dan saya siap untuk menjawab tantangan terbesar nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   Donny van de Beek Diminta Pertimbangkan Ulang Tawaran Real Madrid

Belum Berkontribusi

Jovic tercatat sudah tiga kali bermain di ajang La Liga musim ini.

Namun ia belum membuat satupun gol ataupun assist bagi skuat Los Blancos.