Curhat Miss Internasional Kevin Lilliana yang Pernah Down

Rekanbola.com – Prestasi yang disabet oleh Runner Up Puteri Indonesia dalam Miss Internasional, patut diberikan apresiasi. Berhasil menang dalam ajang bergengsi Miss Internasional 2017 menjadi suatu hal yang patut dibanggakan masyarakat Indonesia (WNI).

Selanjutnya perjuangan yang ditempuh, Kevin Lilliana saat berada di ajang Miss Internasional pun tidak seterusnya mulus. Tentunya semua itu ditempuhnya dengan kerja keras serta air mata yang sempat tertumpah. Meski mengaku sangat enjoysaat menjalani karantina di ajang Miss Internasional.

Namun ternyata ada juga beberapa hal yang membuat cewek asal Bandung ini meneteskan air matanya.

“Jadi dari beberapa negara, saya terpilih untuk ikut interview. Ada sekitar 10 pertanyaan, menurut saya untuk menjawab pertanyaan itu dengan bahasa Indonesia saja harus mikir. Apalagi harus me-translate ke bahasa Inggris,” jelasnya lagi.

Tapi yang disayangkan yakni meski telah berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya, Kevin tidak sepenuhnya bebas dari kritik. Video interviewnya itu sempat tersebar di Facebook, dan memperoleh cukup banyak komentar yang kurang mengenakkan dari Netizen.

“Banyak yang komen, saya sempet down waktu itu. Mama bilang nggak apa-apa, yang penting besok kamu bangkit lagi,” curhatnya.

Karena semangat dari mamanya itulah, Kevin kembali bangkit dan optimis dalam mengikuti ajang Miss Internasional.

“Jujur sehari-harinya saya nggak terlalu mencolok, cuman dapet interview, forum juga nggak dapet. Karena waktu itu mereka ngomong nggak usah karena saya udah pernah interview, jadi kasih kesempatan yang lain. Padahal kalau boleh jujur, kalau bisa milih saya bakal lebih milih ikut forum,” tutur Kevin menambahkan.

Tak hanya itu dara cantik kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini juga mengungkapkan meski optimis, namun ada beberapa kendala yang sempat dihadapinya selama masa karantina.

Baca Juga:   Dikira pencuri, polisi Bengkulu tembak anaknya sendiri

“Saya itu cenderung introvert ya, jadi susah banget pas materi kelas. Pengen nanya itu kayak takut, padahal saya udah punya pertanyaan yang oke, dan akhirnya kecolong ama yang ngacungnya cepet gitu. Akhirnya ya, oke deh coba next time,” katanya lagi.

“Dan tiap saya nanya, pas nggak kesorot sama media. Di Indonesa kan orang ngeliatnya dari sosmed, jadi keliatannya, ‘duh Kevin kelelep nih selama di karantina’. Tapi ketika saya nanya itu nggak ada yang ngekspose, sempet kayak duh gimana nihmakin keliatan introvertnya. Tapi sempet ditenangnin, yang nilai kan yang disini. Jadi ya nenangin diri sendiri aja,” tutup Kevin.

Menariknya, semua kerja keras dan rasa khawatir Kevin Lilliana itu terbayarkan. Karena pada akhrinya dara cantik ini berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan menjadi ‘Miss Internasional 2017’

Recommended