Dahnil Ungkap Sebuah Rahasia, soal SBY

Rekanbola – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memprediksi Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno akan memenangi Pilpres 2019.

Hal tersebut diungkap koordinator juru bicara Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Dahnil, SBY menyampaikan hal itu saat bertemu Prabowo di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta, 21 Desember lalu.

“Ini ada rahasia yang ingin saya ungkap, Pak SBY ngomong sudah ikut pilpres dua kali. Beliau tahu persis atmosfer kemenangan itu seperti apa. Pak SBY bilang atmosfer kemenangan ada di Prabowo-Sandi,” ujar Dahnil pada refleksi akhir tahun yang diselenggarakan kubu Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta, Senin (31/12).

Menurut Dahnil, presiden keenam RI tersebut menyatakan itu berdasarkan pengalaman dua kali memenangi pilpres secara langsung. “Di Indonesia itu tak ada yang bisa menang langsung dua kali pilpres. Baru Pak SBY yang menang dua kali pemilihan langsung,” ucapnya.

Dahnil juga menyebut tanda kemenangan terlihat dari besarnya animo masyarakat memberi dukungan pada pasangan Prabowo-Sandi, saat keduanya turun bersosialisasi ke sejumlah daerah.

“Ini tanpa dimobilisasi sembako atau amplop. Ini gelombang perubahan. Gelombang ini semakin besar dan suasana kampanye yang menjadi konsep Prabowo-Sandi juga berbeda,” pungkas Dahnil.

Baca Juga:   Maldini: Milan Belum Bisa Disandingkan dengan Juventus