Dahului Truk Tronton di Jalan Padat, Disenggol Truk Tangki, Warga Tanjung Beringin Remuk

Rekanbola – Hanya gara-gara kurang sedikit kesabaran, Supriadi (35), akhirnya harus meregang nyawa dengan kondisi sangat mengenaskan.

Pria yang diketahui beralamat di Dusun II Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, remuk di bagian kepala dan dada, usai tergilas truk yang didahuluinya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di KM 45-46 Desa Sei Buluh, Dusun IV, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sabtu (22/12/2018) sekira pukul 18.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa pengemudi sepedamotor tersebut.

“Korban yang saat itu mengendarai sepedamotor Honda Mega Pro, BK 6146 IU, sedang dalam perjalanan dari arah Medan menuju Tebing Tinggi,” sebut Haris. Tiba di lokasi kejadian, diduga karena kondisi lalulintas yang cukup padat, Suradi berusaha mendahului truk tronton, BK 8080 VP, yang berjalan di depannya.

Namun sayang, saat mendahului tersebut, Suradi diduga kurang hati-hati dan tak memperhatikan kendaraan di depannya. Dengan celah yang cukup sempit, dia diduga memaksa diri melaju untuk mendahului truk BK 8080 VP.

Naas, saat bersamaan satu unit truk tangki warna orange sedang melaju dari arah berlawanan, sehingga lajur yang dilalui Suradi semakin menyempit. Meski coba menghindar, Suradi akhirnya tetap menyenggol truk tangki warna orange yang datang dari arah berlawanan itu.

Tak ayal, Suradi dan sepedamotor yang dikemudikannya terjatuh dan langsung terseret ke kolong truk tronton BK 8080 VP, yang dikemudikan Suprayudi (38), warga Kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi.

Peristiwa itu berlangsung begitu cepat, sopir truk tak sempat mengantisipai. Alhasil, tubuh Suradi langsung tergilas roda belakang kanan truk. Akibatnya, Suradi pun tewas seketika berlumuran darah dengan kondisi kepala remuk.

Baca Juga:   Gunung Merapi Dua Kali Luncurkan Guguran Lava

Sementara itu, truk tangki warna orange yang belum diketahui nomor plat polisi dan identitas pengemudinya segera tancap gas meninggalkan lokasi

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan tiba di lokasi tak lama berselang. Petugas langsung mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP.

“Personel sudah meminta keterangan saksi-saksi dan korban dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk dilakukan visum et repertum,” pungkas Haris.