Dapatkah One Night Stand Menjadi Hubungan Cinta yang Serius?

Rekanbola – Ini pertanyaan yang mungkin juga pernah terlintas di benak Anda, bisakah one night stand menjadi hubungan cinta yang serius, bagaimana menurut Anda? Dalam dunia modern ini, seks bebas tampaknya menjadi hal yang dimaklumi.

Namun, para ahli berpendapat one night stand bisa mengarah pada hubungan cinta yang serius, koneksi yang lebih dalam. Sayangnya, tidak dapat dipungkiri, Anda juga akan memiliki lebih banyak risiko emosional.

Baca juga : Studi: Empat Cangkir Kopi Sehari Tingkatkan Kesehatan Jantung

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/6/2018), berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan oleh match.com, hubungan cinta yang sukses memiliki banyak dinamika. Penelitian ini menemukan 35% responden memulai hubungan cinta dengan one night stand.

Bisakah one night stand menjadi hubungan cinta yang serius?

Lantas, bagaimana dengan 65% sisanya? Menurut para ahli, one night stand dapat mendorong seseorang masuk ke dalam hubungan cinta yang lebih intim dengan orang lain yang bahkan tidak ia ketahui sebelumnya.

One night stand memungkinkan Anda untuk mencium dan bersentuhan dengan orang lain, memiliki risiko mengerikan jika hubungan tersebut berakhir begitu saja. Banyak orang juga seringkali berpikir dua kali untuk pulang bersama orang asing dari bar.

Bisakah one night stand menjadi hubungan cinta yang serius?

Ingat bahwa apa yang terasa menyenangkan dapat berubah dengan cepat menjadi situasi canggung dan tidak nyaman di waktu berikutnya, jika Anda tidak tahu apa yang harus diharapkan dari hubungan tersebut. Jika Anda benar-benar bingung menghadapi situasi seperti ini, maka sebaiknya hubungi pakar yang ahli di bidangnya.

 

 

 

(Sumber : liputan6)

Baca Juga:   Semua tamu wanita pakai topi di pernikahan Harry-Meghan, ini alasannya