Daria Gavrilova Berharap Peringkatnya Bisa Meningkat Di Musim 2019

Rekanbola – Petenis berkebangsaan Australia, Daria Gavrilova telah bekerja keras untuk menjaga kebugarannya dalam masa off-season bersama pelatihnya, Jarry Maher dan pelatih kebugarannya, Jeremy Olive.

Salah satu hal baru yang Gavrilova coba selama melakoni sesi latihan masa off-season adalah bersepeda di sepanjang Melbourne’s Yarra River Trail dan sirkuit Beach Red.

Dalam wawancara bersama The Australian, Gavrilova yang baru-baru ini bertunangan dengan Lukas Saville, mengungkapkan, “Beberapa waktu terakhir telah benar-benar luar biasa. Saya telah berlatih dengan keras dan saya telah menambahkan beberapa hal berbeda dalam sesi latihan saya.”

“Saya telah banyak bersepeda, yang rasanya menyenangkan. Dan saya merasa semakin membaik. Saya seringkali mendapatkan tatapan keheranan dari pada pengendara, seperti, “Apa yang ia lakukan?”, tetapi saya merasa semakin membaik. Jadi, ya saya melakukan hal yang berbeda.”

Petenis peringkat 35 dunia, Gavrilova juga menyatakan bahwa ia ingin meningkatkan peringkatnya pada musim 2019 dan berharap bisa lebih konsisten di turnamen-turnamen berskala besar.

“Saya hanya ingin menantang para petenis top dunia dan berusaha untuk menggantikan peringkat mereka, serta menemukan cara untuk meningkatkan peringkat saya dan lebih konsisten dengan hasil pertandingan saya di Grand Slam,” tutur Gavrilova.

Sementara itu, di sela-sela sesi latihan, Gavrilova dan Saville menghabiskan Natal bersama di Riverland bersama keluarga Saville, sesuatu yang ia nikmati.

“Mereka mengadakan makan siang Natal cukup besar, yang sayangnya tidak bagus untuk permainan tenis saya. Tetapi mereka merayakan Natal dengan luar biasa dan saya benar-benar menikmati berada dalam lingkungan keluarga mereka. Ada begitu banyak anak-anak di keluarganya dan begitu banyak sepupu,” imbuh Gavrilova.

Baca Juga:   Diego Costa Tak Jadi Perkuat Timnas Spanyol