DATA & FAKTA LA LIGA : REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD

Rekanbola – Peringkat 4 Real Madrid akan menjamu peringkat 15 RealSociedad pada jornada 18 La Liga 2018/19, Senin (07/1). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Santiago Bernabeu ini.

Dalam laga kandangnya melawan Sociead di La Liga musim lalu, Madrid menang 5-2. Gol-gol Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez, Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo (3). Gol-gol Sociedad diciptakan oleh Jon Bautista dan Asier Illarramendi.

Madrid memenangi tujuh laga terakhirnya melawan Sociedad di La Liga, mencetak 22 gol dan hanya kebobolan lima.

Madrid selalu menang dalam sembilan laga kandang terakhirnya melawan Sociedad di La Liga, mencetak 35 gol dan hanya kebobolan sepuluh.

Madrid selalu mencetak minimal tiga gol dalam delapan laga kandang terakhirnya melawan Sociedad di La Liga.

Karim Benzema telah mencetak enam gol dalam 11 penampilan melawan Sociedad di La Liga. Namun terakhir kali dia membobol gawang Sociedad adalah ketika Madrid menang 4-1 di Bernabeu pada musim 2014/15.

Scroll terus ke bawah.

 

Performa dan Statistik

  • Madrid selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Real Valladolid, 2-0 vs Valencia, 1-0 vs Rayo Vallecano.
  • Karim Benzema mencetak dua gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi.
  • Lucas Vazquez menyumbang dua gol dan dua assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi.
  • Gol terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Karim Benzema (7).
  • Assist terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Luka Modric, Lucas Vazquez, Gareth Bale, Isco, Karim Benzema (masing-masing 2).
  • Sociedad selalu kalah dalam empat laga terakhirnya di La Liga, dan selalu dengan margin satu gol: 0-1 vs Real Betis, 1-2 vs Real Valladolid, 0-1 vs Getafe, 0-1 vs Deportivo Alaves.
  • Sociedad selalu kalah dengan skor identik 0-1 dalam dua laga tandang terakhirnya di La Liga, yakni melawan Betis dan Getafe.
  • Sociedad mengumpulkan 13 poin dari sembilan laga tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M4 S1 K4), mencetak 12 gol dan kebobolan 11 gol.
Baca Juga:   Real Madrid, Raja Eropa Yang Sesungguhnya

 

Berikut Data dan Fakta Pertandingan di Santiago Bernabeu :

  • Gol Terbanyak Untuk Sociedad di La Liga 2018/19 Sejauh Ini : Mikel Oyarzabal ( 5 Gol ).
  • Assist Terbanyak Untuk Sociedad di La Liga 2018/19 Sejauh Ini : Adnan Januzaj, Joseba Zaldua ( masing-masing 2 ).