Datsun Colok Transmisi CVT di GO+ Panca

REKANBOLA – Tanpa seremoni, Datsun Indonesia merilis varian baru di jajaran mobilnya yang dipasarkan yakni GO+ Panca dengan transmisi X-TRONIC CVT (continuously variable transmission). Otomatis, seluruh keluarga Datsun Go kini sudah memiliki varian CVT sehinga kenyamanannya bertambah.

Berdasarkan informasi resmi yang diterima, informasi perubahan ini memang sangat minim. Tak dijelaskan apakah eksterior dan interior Datsu Go juga mengalami perubahan. Yang jelas, Datsun bergerak di tahun 2019 dengan gebrakan yang cukup besar.

“Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura.

Maka, Datsun GO+ Panca dengan transmisi CVT ini tersedia dalam tiga tipe: A, T, dan T Style. Soal harga, varian paling rendah dari Datsun GO+ Panca A CVT dilego Rp 137,340 juta, T Rp 146,290 juta, dan T Style Rp 150,790 juta.

Disebutkan, mobil berkubikasi 1.198 cc tiga silinder ini sudah bisa dipesan melalui 106 jaringan penjualan Datsun di seluruh Indonesia.

Baca Juga:   BPPT Siap Kaji Pengolahan Limbah Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia