Della Dartian Kehilangan Gading Marten di ‘Love for Sale 2’

REKANBOLA – Kembali akan merilis film kedua dari ‘Love For Sale’, Visinema Pictures tampaknya akan memberikan kemasan baru dalam cerita.

Seperti yang disampaikan Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser, menyatakan ‘Love for Sale 2’ akan hadir tanpa membahas tokoh ‘Richard’ yang sebelumnya telah diperankan oleh Gading Marten.

Dalam hal tersebut, Della Dartyan yang kini perannya telah mengambil alih tokoh utama dalam film mengaku telah kehilangan sosok Gading Marten.

“Kalau untuk kehilangan pasti ada ya, karena untuk kemistri sama mas Gading itu masuk banget ya, dan saat itu dengan setulus hati untuk meghidupkan karakter Arini dan Richard. Pasti ada (kehilangan) nggak mungkin nggak,” ungkap Della saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Namun rasa kehilangannya itu telah terbayar dengan kehangatan kekeluargaan yang ia rasakan pada film kedua ‘Love for Sale’ ini.

Film ini juga akan menceritan tokoh ‘Arini’ dalam sisi kekeluargaannya.

“Tapi itu bisa ketutup dari proses ‘Love For Sale 2’ ini yang sangat kekeluargaan banget buat aku jadi lebih enak dan nyaman dengan mereka,” pungkas Della.

Baca Juga:   Eaa...Wijin Salting Ditanya Pilih Perawan Atau Janda