Demi Mbappe, Barcelona Siap Tumbalkan Coutinho

Rekanbola -Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sangat bernafsu memboyong Kylian Mbappe. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Barca bahkan siap memberikan Philippe Coutinho ke PSG.

Setelah serangkaian tawaran yang diajukan pada musim panas tahun lalu ditolak Liverpool, Bar ca akhirnya baru bisa menggaet Coutinho pada jendela transfer Januari lalu.

Kala itu Blaugrana harus merogoh kocek sedalam 105 juta poundsterling yang bisa naik menjadi 142 juta poundsterling untuk memboyong gelandang internasional Brasil tersebut ke Camp Nou.

Kepincut Mbappe

Dilansir Don Balon, Barca kini kepincut dengan performa impresif yang ditunjukkan Mbappe bersama PSG dan tim nasional Prancis.

Usai mengantar Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, sinar Mbappe makin terang. Bomber yang baru berusia 20 tahun tersebut bahkan menduduki peringkat empat dalam daftar Ballon d’Or edisi 2018.

Di sisi lain, performa Coutinho di Barcelona tengah mengalami penurunan. Pemain 26 tahun itu pun bisa saja dilepas demi menggaet Mbappe.

Sama-Sama Untung

Kesepakatan transfer Mbappe yang juga menyertakan Coutinho diklaim bisa membuat kedua pihak, baik Barca maupun PSG sama-sama untung.

PSG juga untung karena kedatangan Coutinho akan membuat Neymar mengurungkan niatnya hengkang ke Spanyol. PSG pun bakal senang dengan hal ini.

Sementara bagi Barca, kesepakatan ini bahkan membuat mereka untung dua kali lipat. Selain menggaet Mbappe, Barca juga bakal senang karena bisa mencegah Neymar bergabung dengan rival mereka, Real Madrid.

Baca Juga:   Honda Serta Catatan Menarik Lainnya Dari Laga Jepang Vs Senegal