Demi Pertahanan Yang Kokoh, Jurgen Klopp Disarankan Beli Leonardo Bonucci

BERITA BOLA Liverpool

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol memiliki usulan untuk Jurgen Klopp. Ia menyarankan agar pelatih Liverpool itu mendatangkan Leonardo Bonucci ke Anfield pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jurgen Klopp tengah mencari bek tengah baru. Ia ingin mencari tandem yang sepadan untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds musim depan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang digosipkan merapat ke Anfield. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda nyata bahwa Liverpool akan segera mendatangkan bek baru dalam waktu dekat.

Nicol percaya Klopp harus mencoba mendatangkan Leonardo Bonucci pada musim panas ini. “Tentu saja Bonucci akan menjadi opsi yang bagus,” buka Nicol kepada ESPN FC.

Pasti Direkrut

Pasti Direkrut

Nicol menyebut jika ia menjadi penanggung jawab transfer Liverpool, maka ia akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk merayu sang bek ke Anfield.

“Sayangnya saya tidak bertugas untuk itu [transfer pemain]. Jika iya, saya pasti akan mendatangkannya.”

“Namun sekali lagi saya bukanlah pihak yang berwenang untuk transfer Liverpool. Jiak Iya saya akan mencoba untuk mendatangkannya.” tandasnya.

Terbuka Lebar

Terbuka Lebar

Dalam lima tahun terakhir Bonucci dikenal sebagai salah satu bek tangguh di Italia. Ia berhasil membangun reputasi itu bersama tim tersukses di Italia, Juventus.

Tahun lalu Bonucci memutuskan untuk pindah dari Juventus. Ia menyebrang ke AC Milan demi mencari tantangan baru dalam karirnya.

Namun kebersamaan Bonucci dan Milan kemungkinan akan berakhir musim ini setelah klubnya terkena sanksi FFP, sehingga ia kemungkinan akan dijual sebelum bursa transfer ditutup.

Banyak Pesaing

Banyak Pesaing

Namun ada banyak klub yang meminati jasa Bonucci di musim panas ini. Salah duanya adalah rival Liverpool, Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga :