Denny Sumargo Dan Dita Soedarjo Batal Nikah, DJ Verny Hasan Tulis Tentang Karma

REKANBOLA – Nama Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini sedang ramai diperbincangkan publik. Pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 tersebut memilih untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Akan tetapi, muncul berbagai rumor mengenai alasan batalnya pernikahan Denny dan Dita. Salah satunya dalah masa lalu Denny yang dikaitkan dengan DJ Verny Hasan. Sebelumnya, Denny ramai diisukan memiliki anak dengan DJ Verny.

Kali ini, DJ Verny pun angkat suara mengenai kabar batalnya pernikahan Denny dan Dita. Hal ini diungkapkan DJ Verny melalui Instagram Story miliknya, yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam tulisannya, DJ Verny mengatakan bahwa ia enggan berkoar-koar lantaran akan menambah masalah.

Haduh masih aja she pada heboh.. trs besok stts apa lagi yang bikin heboh.. udah she kaya gw aja.. berkoar cukup sekali,” tulis DJ Verny di Instagram Story. “Habis itu berfikir deh berkoar itu nggak akan menyelesaikan masalah.. yang ada menambah masalah dan semakin seneng lah orang2 yang nggak suka.”

Lebih lanjut, DJ Verny juga menyebutkan tentang karma yang menurutnya datang lebih cepat. Selain itu, DJ Verny juga memperingati netizen agar tak menandai anaknya di akun Instagram Denny. DJ Verny juga menulis sindiran tentang adanya sandiwara yang mempermainkan publik.

Cukup diem dan berdoa dan biarkan alam yang berbicara.. apa lagi jaman sekarang karma itu cepet otw,” sambung DJ Verny. “Yang ngetag anak gw ke dia gw block lgsg!!!!.. oke… Ya begtu lah guys hidup penuh dengan panggung sandiwara.”

Baca Juga:   Pernah Buat Salah, Sule Bingung Lina Baru Gugat Cerai