Dewa 19 Batal Manggung di Surabaya, Keluarga Ahmad Dhani Copot Ketua Panitia Konser

REKANBOLA – Gagalnya konser Dewa 19 All Star yang seharusnya digelar pada Minggu (10/3) kemarin, rupanya berbuntut panjang. Panitia penyelenggara konser tersebut, dicopot dan diganti dengan panitia konser lainnya oleh keluarga Ahmad Dhani.

Pencopotan panitia lama konser Dewa 19 All Star ini disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid. Ia mengakui, akibat insiden pembatalan konser kemarin, panitia Dewa 19 All Star di bawah manajemen Didik Darmadi, dicopot dan tidak dipakai lagi oleh keluarga Ahmad Dhani.

“Ya, panitianya diganti, tidak lagi pakai penyelenggara yang kemarin. Alasannya ya karena insiden (pembatalan) yang kemarin,” ujarnya, Senin (11/3).

Ia menambahkan, kepanitiaan penyelenggaraan konser akan digantikan dengan panitia konser yang ditunjuk oleh keluarga Ahmad Dhani. Ia mengaku, tidak mengetahui, siapa panitia konser selanjutnya.

Sahid juga menyatakan tidak ada konser yang akan digelar pada hari Selasa (12/3) besok, sebagaimana yang diutarakan oleh Ketua Panitia sebelumnya Didik Darmadi.

Ia menyatakan, tanggal pelaksanaan konser akan diundur hingga akhir bulan atau menyesuaikan dengan jadwal para artis yang akan terlibat dalam konser tersebut.

“Antara tanggal 24 atau 30 (Maret) nanti, atau menyesuaikan jadwal para artis,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konser Dewa 19 All Star, Didik Darmadi belum dapat dimintai keterangan terkait dengan informasi dicopotnya ia dari kepanitiaan konser Dewa 19 mendatang. “Maaf nanti aku kontak yaa,” ujarnya singkat melalui pesan whatsapp.

Sebelumnya, konser Dewa 19 All Star yang akan dilaksanakan di Grand City Mal di Surabaya, Minggu (10/3), batal digelar. Hal itu disebabkan panitia belum mengantongi izin keramaian konser dari Kepolisian.

Baca Juga:   Ubah Pikiran, Henny Mona Batal Ceraikan Rio Reifan