Di Harbolnas 12.12, Bukalapak Cetak 2 Juta Transaksi Dalam Sehari

REKANBOLA – Bukalapak, salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, ikut meramaikan Harbolnas 12.12. Di tahun ini Bukalapak memecahkan rekor, dengan mengantongi lebih dari dua juta transaksi dalam sehari.

Hal ini dingkapkan founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky. Melalui akun Instagram miliknya, Zaky menulis perusahaan telah berhasil melampaui dua juta transaksi dalam sehari.

“Atas nama perusahaan, saya mengucapkan selamat kepada Anda semua atas keberhasilan ‘Harbolnasnya Bukalapak’. Kami mencetak sejarah lain di tahun ini. Bukalapak melampaui 2 juta transaksi dalam sehari,” tulis Zaky.

Dia menambahkan, dirinya percaya nilai-nilai perusahaan, Gotong Royong dan Go the Extra Mile memainkan peran instrumental dalam pencapaian kesuksesan tersebut.

“Saya sangat senang dengan kolaborasi antar-suku dan antar-tim yang solid. Ini adalah bukti bahwa jika kita bekerja bersama dengan solid, tidak ada yang mustahil,” Zaky melanjutkan.

“Ini adalah mimpi saya, di mana masing-masing dan kita semua mewujudkan dan melambangkan nilai-nilai ini. Dengan itu, saya yakin kita akan membuat dampak yang lebih besar dan lebih besar, tidak hanya di Bukalapak, tetapi juga oleh Bukalapak pada jutaan usaha kecil di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Zaky tak lupa mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh karyawan Bukalapak atas pencapaian ini. “Kami semua berterima kasih kepada Anda, Talenta Super Bukalapak, atas semua kerja keras Anda. Sungguh, kami telah bekerja ekstra untuk Harbolnas. Mari kita tutup 2018 dengan kuat dan songsong 2019 yang lebih solid!!,” ujarnya.

Baca Juga:   Di Harbolnas 12.12, YLKI Ingatkan Masyarakat Waspada Diskon Abal-abal