Di Jalanan Indonesia Masih Banyak Motor Jadul Wara-wiri

OTOMOTIF

Please enter banners and links.

Rekanbola – Tua-tua makin jadi, rasanya pantas untuk motor jadul yang masih melintas di jalanan Indonesia. Karena selain memiliki tampilan yang nyentrik, motor jadul juga memiliki suara yang khas. Dan siapa sangka, motor jadul masih banyak lho yang mengendarainya di Indonesia.

Kali ini detikOto bersama dengan pasangmata.com coba mencari tahu nih, seberapa banyak ya motor jadul yang masih beredar di jalanan Indonesia.

Nah Buat Otolovers yang menemukan motor-motor jadul yang masih gress, kece, sehat, dan melintas di jalanan, bisa lho ikut berkontribusi dengan langsung mengirimkan foto terbaik ke pasangmata.com.

Seperti Reihan Muhammad Rardhy yang coba berpartisipasi dengan mengirimkan foto Honda Astrea Prima tahun 1990 yang melintas di Jakarta Selatan.

“Menggunakan Honda Astrea Prima tahun 1990, seorang pemotor tampak gagah melintas di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru #MotorJadul,” ujar Reihan.

Otolovers jika Otolovers masih lihat motor jadul di jalanan langsung buru-buru ambil smartphone otolovers dan ambil gambarnya lalu kirimkan ke pasangmata.com ya.

 

( Sumber : detik.com )