Di Jambi Menpora Minta Doa Restu Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

REKANBOLA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus berharap Indonesia dapat menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Menteri asal Bangkalan ini terus berharap doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia.

Kali ini Imam meminta doa kepada seluruh masyarakat Jambi. Ketika ia katakan saat memberikan sambutan pada Ajang Kreativitas Untuk Siswa Dan Siswi se-Provinsi Jambi ‘Diniyyah Al Azhar (Diaz) Expo 2019’ di Perguruan Diniyah Al-Azhar Jambi, Kamis (28/2) siang.

“Doakan Agar Indonesia di tahun 2032 menjadi tuan rumah Olimpiade. Apabila Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 maka, semua negara akan berkumpul di Indonesia dan saya berharap semoga salah satu venue pertandingannya ada di Jambi. Saya yakin cita-cita besar apapun itu akan berhasil apabila disertai dengan perjuangan yang kuat,” ujarnya.

Imam juga menjelaskan perkembangan kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade. Bahkan kata dia, Indonesia saat ini sedang melobi untuk dapat terwujud mimpi Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

“Sekarang kami sedang menyiapkan tim untuk melobi negara-negara lain agar nanti 2024 memilih Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade di tahun 2032. Saya doakan bapak ibu agar sehat selalu agar bisa menonton Olimpiade 2032. Olimpiade itu hajat terbesar, sekali lagi saya mohon doa restu rakyat Indonesia agar apa yang kita inginkan tercapai,” tutup ia.

Rasa percaya diri Imam terhadap Indonesia mampu menggelar Olimpiade tak lepas karena prestasi Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games beberapa waktu lalu. Seperti diketahui Indonesia sukses menjadi tuan rumah pesta Olahraga Se Asia ini bulan Agustus lalu.

Baca Juga:   Andres Iniesta: Menang 4-1 Bagus Untuk Barcelona