Di Ragunan Ada Vespa Jadul Kelahiran 1994 Matik Melintas

OTOMOTIF

Please enter banners and links.

Rekanbola – Motor matik saat ini memang menguasai penjualan sepeda motor Indonesia. Tapi tahu tidak Vespa kelahiran 1994 seperti Corsa pun sudah menggunakan transmisi matik.

Motor kelahiran Italia itu tertangkap kamera tengah melintas di jalanan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, seperti yang diabadikan oleh Dipo Barnu yang dikirimkan ke pasangmata.com.

Vespa Corsa kelahiran tahun 1994 atau dikenal dengan Vespa PK 125 memang hadir dengan mengusung transmisi matik. Seperti yang disampaikan Dipo Barnu, yang menjelaskan Vespa ini terbilang cukup unik.

Vespa Corsa tahun 1994 atau dikenal Vespa PK 125, transmisi matik. Walaupun matik, yang unik dari scooter ini adalah mempunyai gigi netral,” kata Dipo di pasangmata.com.

“Melintas di kawasan Pintu Timur Ragunan, Taman Palem, Kebagusan. Di Italia dikenal Vespa PK 125 Automatica. Scooter yang satu menjadi pelopor scooter matik pertama di Indonesia sejak 1991 #MotorJadul,” tambah Dipo.

Bagaimana Otolovers, masih tidak percaya motor jadul masih memiliki karisma tinggi layaknya motor baru. Karena bagaimana pun motor jadul kerap menjadi pelopor motor terbaik yang ada saat ini.

( Sumber : detik.com )