Di Shopee, Honor Diklaim Smartphone Favorit Konsumen selama Harbolnas 2018

REKANBOLA – Demam belanja online masyarakat Indonesia terus meningkat, hal ini tercermin dari kehebohan pada Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November lalu yang mencatat 11 juta pesanan selama 24 jam, meningkat 4,5 kali dari tahun 2017 lalu.

Bahkan, puncaknya, lebih dari 58 ribu produk terjual hanya dalam satu menit. Berdasarkan keterangan persnya, Kamis (15/11), dari berbagai produk yang dijual, Honor menjadi brand nomor 1 dalam performa penjualan untuk kategori smartphone.

Penjualan tinggi ini tidak terlepas dari hadirnya Honor 8X, produk terbaru Honor yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tanggal 6 November lalu. Honor 8X hadir memberikan inovasi teknologi kepada para pengguna smartphone dengan 91 persen screen-to-body ratio dan layar 6,5 inci.

Honor 8X juga menyuguhkan fitur-fitur menarik seperti kamera belakang dengan kualitas flagship 20 megapixel dan 2 megapixel, serta kamera depan 16 megapixel. Honor 8X juga dilengkapi dengan prosesor chipset Kirin 710 untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih asyik.

Sejak masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2018, Honor telah menjadi pusat perhatian bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Pada bulan Mei 2018, produk Honor 7X bahkan habis terjual secara online hanya dalam waktu 15 detik dalam penjualan pertama.

Baru-baru ini, Honor mengumumkan hasil penjualan tumbuh 100 persen setiap bulannya pada paruh pertama 2018. Di Tiongkok, Honor telah menjadi brand smartphone nomor 1 dan terus melebarkan pasarnya ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain smartphone, produk-produk dengan tingkat penjualan tertinggi pada festival 11.11 adalah kategori kecantikan dan pakaian wanita.

Baca Juga:   Honor Targetkan Jadi Nomor 1 di Indonesia dalam Lima Tahun