Diduga sopir mengantuk, mobil Kijang terjun ke Kali Angke

Rekanbola.com – Kecelakaan lalu lintas dialami Warcim (50), warga asal Kampung Jawa, Kebon Sayur RT 15 RW 09, Kelurahan Keagungan, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi siang tadi di Jalan Raya Tubagus Angke, depan Hotel ATT arah Jembatan II wilayah Tambora, Jakarta Barat.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan bahwa mobil Kijang dengan nomor polisi B 2673 JB yang dikemudikan oleh Warcim melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

“Warcim bin Samani melaju dari arah Selatan menuju ke Utara tepatnya di depan hotel ATT,” kata Budiyanto melalui keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (3/2).

Lebih lanjut, dirinya menerangkan bahwa saat itu pengemudi dalam keadaan mengantuk tapi tetap memaksakan kendaraannya melaju.

“Pengemudi diduga mengantuk sehingga tidak mampu menguasai kemudi akhirnya kendaraan melaju ke kiri menabrak tanggul pembatas jalan,” jelasnya.

Setelah menabrak tanggul pembatas jalan yang bersebelahan dengan kali, maka mobil yang dikemudikan oleh Warcim terjun bebas.

“Setelah menabrak tanggul pembatas jalan, mobil masuk ke kali Angke, berakibat kendaraan mobil Kijang mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek,” tandasnya.

Dalam hal ini, polisi langsung memeriksa satu orang saksi yang melihat kejadian tersebut yaitu Abdul Muis (72) dan mengambil barang bukti berupa satu unit mobil Kijang dengan nomor polisi B 2673 JB beserta STNKnya dan juga satu lembar SIM golongan A atas nama Warcim bin Samani.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Berantas Narkoba, 80 Sipir Lapas Ciamis Jalani Tes Urine

Hasil gambar untuk MInion logo