Didukung Erwin Aksa, Prabowo-Sandi Makin Yakin Menang Pilpres 2019

REKANBOLA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fadli Zon menyambut baik dukungan Politikus Partai Golkar Erwin Aksa pada capres-cawapresnya yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, dukungan Erwin semakin menambah kekuatan Prabowo-Sandi untuk menang Pilpres 2019.

“Saya kira bagus ya. Itu menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan semakin positif bagi peluang Pemenangan Prabowo-Sandi,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3).

Di tempat yang sama, Juru Bicara BPN Edhy Prabowo mengatakan, dukungan Erwin bisa memperkuat barisan Prabowo-Sandi. Keputusan Erwin, kata dia, juga tidak pernah diintervensi oleh BPN.

“Saya pikir keputusan yang saya yakin atas pertimbangan yang luar biasa dan kami sendiri enggak mungkin mengintervensi ya kan,” ungkapnya.

Tambahnya, keberadaan Erwin juga bisa meringankan pekerjaan BPN. Sehingga bisa menambah jumlah suara pendukung Prabowo-Sandi.

“Kami bersyukur semakin banyak dukungan yang menguatkan kami, akan semakin meringankan pekerjaan dan semakin memudahkan mencari mendulang suara sebanyak banyaknya,” ucapnya.

Terkait Erwin yang membelot dari keputusan Golkar yang telah mendukung Jokowi-Ma’ruf, Edhy enggan berbicara banyak. Sebab, dia menilai itu sebagai masalah internal.

“Dan urusan internal Partai Golkar itu adalah urusan internal Partai Golkar dan kami tidak mungkin bisa masuk ke sana, saya pikir semua partai punya mekanisme dan kita harus hormati itu,” tandas Edhy.

Baca Juga:   SBY Tegaskan Tak Ada Resep Ajaib untuk Menang Pilpres 2019