Digaji Selangit, Pogba dan Mourinho Justru Sibuk Bertikai

Rekanbola – Salah satu analis sepak bola, Craig Burley sangat sebal saat mendengar berita soal kemungkinan Pogba meninggalkan Manchester United. Menurutnya, Pogba seharusnya fokus bermain sepak bola, musim bahkan belum berjalan separuh dan Pogba sudah mengoceh soal pindah ke klub lain.

Tak hanya pada Pogba, Burley juga mengkritik Mourinho. Dia menilai Mourinho adalah pelatih yang terlalu cerewet di hadapan media. Mourinho terlalu sering melontarkan komentar yang sebenarnya tak penting.

Burley mengangagp drama Mourinho vs Pogba ini sudah kelewat batas. MU adalah klub besar, tidak seharusnya pelatih dan pemain terbaik MU justru sibuk mengoceh di depan media.

Menurut Burley, daripada sibuk saling menyindir di depan media, Pogba dan Mourinho seharusnya memikirkan solusi untuk meningkatkan permainan MU dan berjuang dalam persaingan gelar juara sampai akhir musim nanti. Baca penuturan Burley selengkapnya di bawah ini:

 

Que Sera Sera

Dikatakannya, Mourinho dan Pogba saat ini sebenarnya sedang menghadapi masalah yang jauh lebih penting daripada perselisihan keduanya, yakni bagaimana meningkatkan performa MU yang masih belum stabil.

MU mulai kehilangan kelas mereka sebagai tim kuat di Premier League. Masalah inilah yang seharusnya dikhawatirkan Pogba dan Mourinho. Burley menolak solusi bahwa salah satu di antara Mourinho atau Pogba harus meninggalkan klub sesegera mungkin.

“Tidak, satu-satunya cara maju adalah dengan meraih hasil maksimal dan apa yang terjadi biarlah terjadi,” ujar Burley di express.

“Di mana kita sekarang? September. Kita mungkin berbicara soal delapan atau sembilan bulan dari sekarang.”

 

Gaji Besar

Jose Mourinho © mufc

Lebih lanjut, Burley juga menyoroti fakta bahwa Pogba dan Mourinho adalah pemain dan pelatih mahal. Dengan sumber daya seperti itu, MU seharusnya mampu bersaing dengan Man City dan beberapa tim terbaik dalam perebutan gelar juara.

Baca Juga:   James Sudah Sepakat Gabung MU

“Sementara itu, sebagai pelatih dengan gaji tinggi dan pemain dengan gaji tinggi, mereka harus berusaha menyusul Man City dan satu atau dua tim lain yang menampilkan sepak bola apik.”

“Jadi tolong, fokuslah pada sepak bola anda, dan kita akan mengurusi masalah lain di akhir musim nanti,” tutup Burley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *