Digosipkan ke Everton, Yerry Mina Latihan di Barcelona
REKANBOLA – Sebuah kabar baik diterima oleh para fans Barcelona. Pemain belakang Yerry Mina yang dikabarkan bakal pindah ke klub lain mulai hadir dalam sesi latihan. Mina untuk kali pertama ikut latihan musim ini.

Yerry Mina sebelumnya memang belum ikut dalam sesi latihan Barca. Pemain berusia 23 tahun, telat bergabung latihan Barca lantaran mendapatkan jatah libur yang berbeda dengan pemain lain. Sebab, Mina harus tampil di Piala Dunia 2018.

Mina muncul pada sesi latihan Barca yang digelar pada Senin (6/8) yang digelar di Ciudad Esportiva Joan Gamper. Mina nampak enjoy dalam sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Kehadiran Yerry Mina dalam sesi latihan dikabarkan langsung oleh pihak Barca lewat media sosial instagram. Lewat insta stories, Barca mengabarkan jika liburan musim panas Mina sudah usai dan mulai berlatih lagi.

Masa Depan Milan Tak Jelas

Masa Depan Milan Tak Jelas

Usai bermain bagus di Piala Dunia 2018 bersama Kolombia, Yerry Mina menjadi incaran banyak klub di Eropa. Apalagi, posisinya di Barca belum cukup aman. Ada Manchester United yang disebut ingin membelinya.

Namun, belakangan Mina disebut kian dekat untuk bisa bergabung dengan pihak Everton. The Toffes siap membeli Mina dari Barca dengan harga 32 juta euro. Mina akan menyusul jejak Lucas Digne yang lebih dulu ke Everton.

Sementara itu, jika tetap bermain di Barca, maka Mina hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya, pelatih Ernesto Valverde masih punya Clement Lenglet sebagai pelapis Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Baca Juga :

Baca Juga:   Gattuso: Pertahankan Suso, Dengan Selaga Cara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *