Diintai Arsenal dan City, Bos West Brom Tuntut Kontrak untuk Evans

Rekanbola.com – Alan Pardew meminta manajemen West Brom untuk mengikat Jonny Evans dengan kontrak anyar usai ang pemain tak jadi pindah di bursa Januari.

Evans sudah berulangkali disebut akan meninggalkan The Hawthorns di bursa musim dingin, di mana Manchester City dan Arsenal diklaim meminatinya.

City akhirnya memilih mendatangkan Aymeric Laporte, sementara Arsenal mendapat penolakan usai mengajukan penawaran di detik-detik akhir.

Evans sendiri kontraknya akan habis di akhir musim, namun Pardew berharap klub akan mempertahankan sang kapten.

“Menurut saya, kami harus duduk bersama Jonny dan lihat apakah kami bisa memberinya kontrak yang menggiurkan. Andai tidak, di musim panas kami akan mengalami situasi serupa. Saya akan berbicara soal ini pada manajemen dalam beberapa pekan mendatang,” tutur Pardew di FFT.

Jonny Evans

“Dia akan siap melakukan negosiasi jika angka yang kami tawarkan tepat. Karena bursa kini sudah banyak berubah dan kami harus memahami bahwa ia bisa mendapatkan angka-angka itu jika dia pindah ke klub lain.”

Pardew menambahkan: “Apakah kami bisa meraih angka itu atau tidak, saya tidak tahu. Saya menghormati posisinya 100 persen dan saya coba untuk jujur dan adil dengannya sejak saya hadir di sini dan akan terus demikian hingga saya pergi nanti.”

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Demi Liga Champions, Dybala Rela Gagal Scudetto