Dikaitkan Dengan Chelsea, Roberto Pereyra Merasa Senang

Rekanbola – Bintang Watford Roberto Pereyra mengaku sangat senang namanya dikaitkan dengan Chelsea. Akan tetapi, sang pemain tidak terlalu mengetahui secara jelas tentang rumor tersebut.

Pereyra mulai bermain di Premier League sejak tahun 2016 lalu setelah didatangkan dari Juventus. Pemain asal Argentina itu pun langsung jadi pemain penting bagi klub berjuluk The Hornets.

Pada musim 2017/18 lalu, Pereyra mencetak lima gol dan dua assist untuk Watford di Premier League. Pemain berusia 27 tahun pun tampil lebih bagus pada musim 2018/19. Hingga pekan ke-11, Pereyra telah mampu menyamai torehan gol yang dia cetak sepanjang musim lalu.

Moncernya penampilan Pereyra membuatnya masuk dalam radar transfer Chelsea. Bukan tidak mungkin bagi The Blues untuk membeli Pereyra pada bulan Januari yang akan datang. Terutama jika mereka kehilangan pemain di posisi winger.

 

Rumor Chelsea

Pereira tentu saja merasa sangat senang mendengar namanya dikaitkan dengan tim asuhan Maurizio Sarri. Namun, sang pemain tidak tahu apa pun soal rumor tersebut.

“Media berbicara tentang Chelsea, tetapi saya tidak tahu apapun,” kata Pereyra kepada Sky Italia.

“Ini menyenangkan dikaitkan dengan tim besar.”

 

Tawaran Besar

Watford sepertinya tidak akan bersedia melepas pemain penting seperti Pereyra pada tengah musim kecuali mereka menerima tawaran besar.

Pereyra masih punya kontrak sampai 2021 sehingga akan memperkuat posisi tawar Watford dalam proses negosiasi.

Baca Juga:   Danny Ings Tegaskan Siap Jadi Penyerang Utama Liverpool

3 thoughts on “Dikaitkan Dengan Chelsea, Roberto Pereyra Merasa Senang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *