Dikira tabung gas meledak, ternyata mahasiswa di Tangerang jatuh dari gedung

Rekanbola – RR mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera, Kota Tangerang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis (4/10). Diduga korban meninggal karena terjun dari gedung perkuliahan.

Berdasarkan keterangan dihimpun, RR pertama kali diketahui oleh petugas keamanan kampus yang sedang berjaga. Tiba-tiba mendengar suara letusan seperti tabung gas yang meledak.

“Korban berinisial RR warga Cipondoh, ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 14.30 WIB yang ditemukan pertama oleh petugas keamanan,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Selanjutnya, para saksi menghubungi Polsek Cipondoh, guna penyelidikan lebih lanjut. “Saat ini korban dibawa ke RS Omni untuk diautopsi,” lanjutnya.

Saat berada di lokasi kejadian, lanjut Sutrisno, RR diketahui telah tak bernyawa. “Keterangan petugas medis kampus, sudah meninggal saat kejadian,” ucapnya.

Korban RR diduga terjun bebas dari gedung kampus di antara lantai satu sampai empat. Karena pada lantai kelima gedung kampus Binus Alam Sutera terpasang kamera CCTV.

“Diduga korban jatuh antara dari lantai 1 dan 4. Karena di sana tidak ada CCTV, sedangkan di lantai 5 tidak ada rekaman pergerakan orang saat jam-jam kejadian,” terang Kapolsek.

Pihak kampus Bina Nusantara, juga belum memberikan komentar terkait kejadian tersebut.

Baca Juga:   Pajero terguling dan hantam pagar, dua mahasiswa di Medan tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *