Dilirik Gantikan Coutinho, Pemain Ini Malah Perpanjang Kontrak

Rekanbola – Hasrat Liverpool untuk mendapuk Inaki Williams jadi pengganti Philippe Coutinho terpaksa harus bertepuk sebelah tangan. Sebab, Williams telah memutuskan untuk meneken kontrak baru di Athletic Bilbao.

Williams lahir dari orang tua yang berasal dari Liberia, tapi dia lahir dan besar di Bilbao dan dianggap sebagai pemain lokal. Seperti diketahui, Bilbao adalah klub yang selalu memakai talenta lokal. Baik itu yang lahir di Bilbao atau memiliki darah Basque.

Rabu (17/1) waktu setempat, Williams telah memutuskan untuk meneken kontrak jangka panjang. Pemain berusia 23 tahun ini akan bertahan di Bilbao hingga tahun 2025. Ia juga memiliki klausul 80 juta euro dan bisa naik menjadi 108 juta euro.

“Saya dan klub memiliki pemikiran yang sama untuk meneken kontrak baru. Semua berjalan dengan baik,” ucap Williams beberapa waktu lalu kepada Marca.

“Bilbao adalah rumah saya dan saya sangat senang berada di sini. Semua orang tahu hal itu dan dalam hal masa depan saya, ini bukan hal yang perlu untuk diperbincangkan,” tandas eks pemain Timnas U-19 Spanyol ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Marcelo: Ronaldo Tak Akan Ganggu Neymar