Dipakai IU Di AAA 2018, Yoona Ternyata Kenakan Gaun Yang Sama 3 Tahun Lalu

Rekanbola – IU sukses memukau semua orang dengan penampilan super cantiknya di Asia Artist Awards (AAA) 2018 pada Rabu (28/11). Seperti diketahui, pemilik nama Lee Ji Eun itu turut menghadiri ajang penghargaan yang digelar di Namdong Gymnasium, Incheon sebagai aktris.

Dalam acara tersebut, IU muncul dibalut gaun putih dihiasi payet berlian di bagian dada. Bintang drama “My Ahjussi” itu memadukan penampilan anggunnya dengan lipstik merah menyala. Ia dipuji bak peri yang muncul dari film-film fantasi.

Namun ternyata ini bukan pertama kalinya gaun yang dikenakan IU mencuri perhatian publik. Yoona pernah mengenakan gaun yang sama saat membawakan DMZ Peace Concert 2015 lalu, tapi dengan warna biru, bukan putih seperti IU.

 

 

Foto-foto IU dan Yoona mengenakan gaun sama langsung menyedot perhatian netter. Mengingat dua-duanya terlihat sama luar biasanya saat mengenakan gaun tersebut. Namun aura yang dipancarkan berbeda.

“IU jelas sangat cantik (mengenakan gaun tersebut) dan Yoona terlihat bak dewi,” komentar netter. “Gaun tersebut, putih atau biru, sangat cocok mereka kenakan,” tambah netter lain. “Di mana aku bisa membeli gaun tersebut?” pungkas lainnya.

Sementara itu, IU memenangkan empat penghargaan di Asia Artist Awards 2018 yaitu Best Actor award, StarPay Popularity Award, and Artist of the Year, Asia Hottest Award. Yoona yang juga hadir memenangkan satu penghargaan yaitu Trend Award.

 

Baca Juga:   Umbar Lengan Penuh Tato, Amber Dituduh Lesbian