Diperebutkan Banyak Klub Namun Pilih Chelsea, Ini Kata Giroud

Rekanbola.com –  Olivier Giroud mengaku dirinya diminati cukup banyak klub musim dingin kemarin, namun pada akhirnya ia memilih Chelsea faktor Antonio Conte.

Dalam dua musim terakhir, Giroud cuma jadi ban serep di skuat Arsenal. Ia jadi pelapis bagi Alexis Sanchez. Namanya kian terdesak ke bangku cadangan setelah Arsene Wenger membeli Alexandre Lacazette.

Giroud sebenarnya sudah disebut akan angkat kaki dari Arsenal sejak musim panas lalu. Apalagi saat itu sudah ada beberapa klub yang mengincarnya.

Namun ia tetap bertahan. Di musim dingin ini, Giroud pun mengaku tetap kebanjiran tawaran. Di antaranya dari Borussia Dortmund, Sevilla dan AS Roma. Akan tetapi, pada akhirnya ia memilih menerima tawaran The Blues karena Conte benar-benar menginginkan servisnya.

Antonio Conte

“Dortmund tertarik, tapi untuk pinjaman saja,” kata Giroud. “Ada Sevilla juga dan pada satu titik agen saya menerima telepon dari Roma,” ungkapnya seperti dilansir Soccerway.

“Tapi pilihan saya cukup jelas dan nyata ketika saya tahu bahwa Antonio Conte ingin bekerja dengan saya,” tegasnya.

“Saya tahu bahwa Conte menghargai profil saya. Kami akan bekerja sama dengan baik,” ujar Giroud.

Conte membutuhkan pemain baru karena Alvaro Morata tidak bisa tampil konsisten di lini serang The Blues. Sementara itu Michy Batshuayi sepertinya kurang cocok dengan selera manajer asal Italia tersebut. Sebelum Giroud, Conte disebut tertarik pada Andy Carroll, Peter Crouch dan Edin Dzeko.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Stones Ingatkan Bahaya Kelelahan Menanti City