Dipimpin Japto Soerjosoemarno, Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Jokowi

REKANBOLA – Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno memimpin deklarasi relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Kepada ratusan massa Pemuda Pancasila, dia meminta untuk mengajak masyarakat luas ikut mendukung Jokowi dua periode.

“Jadi apa tugas relawan lakukan sekarang? Bukan teriak-teriak, tetapi datang ke rumah-rumah, siapa anda kenal bisikin ayo ikut gue saja (pilih Jokowi),” kata Japto di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3).

Japto bercerita, Indonesia memang dalam tengah kondisi sakit. Karenanya sebagai rakyat harus menanggungnya secara bersama. Solusinya, Indonesia harus memilih pemimpin yang benar, amanah, untuk mengakhiri kesakitan bangsa.

“Berakit ke hulu berenang ke tepian. Negara kita sakit memang sakit, ini hasil penjajahan karena korupsi pemimpin-pemimpin sebelumnya, sehingga marilah menyembuhkan kesakitan dan jatuhkan pilihan kepada pemimpin yang baik,” jelas Japto.

Lewat kesempatan ini, Relawan Pemuda Pancasila mendeklarasikan dukungannya. Sedikitnya ada lima poin dibacakan di hadapan Capres 01 Joko Widodo, berikut isi deklarasi tersebut:

Satu, kami Relawan Pemuda Pancasila Menjaga pemilu aman, damai, dan sukses.

Dua, Kami kami Relawan Pemuda Pancasila siap memerangi ujaran kebencian dan hoaks.

Tiga, kami Relawan Pemuda Pancasila mengimbau seluruh rakyat Indonesia untuk tidak bersikap Golput.

Empat, kami Relawan Pemuda Pancasila mendukung pemimpin yang baik jujur dan kerja keras.

Lima, kami Relawan Pemuda Pancasila mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Baca Juga:   Kubu Prabowo-Sandi Tak Tersinggung Atas Sindiran Jokowi Soal Politikus ‘Genderuwo’