Dirumorkan Akan Dipecat, Julen Lopetegui Woles

Rekanbola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku tidak risau dengan isu pemecatan dirinya yang tengah beredar di masyarakat. Lopetegui menilai ia masih belum akan dipecat dalam waktu dekat.

Lopetegui yang ditunjuk menjadi pengganti Zinedine Zidane di musim panas ini mengawali musim dengan cukup baik. Ia berhasil membawa Real Madrid bersaing ketat dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Namun El Real belum meraih satupun kemenangan di tiga laga terakhir, di mana pada tengah pekan lalu mereka kalah 1-0 dari CSKA Moscow. Alhasil beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Direksi Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk memecat eks pelatih Timnas Spanyol itu.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor ini, Lopetegui mengaku rileks. “Kami tidak perlu menganalisis apa yang orang-orang pikirkan,” buka Lopetegui kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

 

Fokus Penuh

Lopetegui menegaskan bahwa fokus utama dirinya saat ini adalah membantu Real Madrid memulihkan kondisi mereka ketimbang memikirkan masa depannya.

“Saya rasa tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masa depan saya.”

“Kami saat ini bekerja keras setiap hari mencoba untuk memperbaiki diri kami. Target klub kami masih sama dan kami akan berjuang untuk memenuhinya.”

 

Tekanan Besar

Lopetegui mengakui bahwa ada tekanan yang besar dalam melatih Real Madrid, namun ia menilai klub masih punya kesabaran kepada dirinya hingga akhir musim nanti.

“Saya menghormati semua opini mengenai kami dan opini-opini itu cukup masuk akal karena melatih klub sebesar Real Madrid berarti anda akan terus diamati oleh banyak pihak.”

“Namun saya rasa kami akan dihakimi dengan apa yang kami raih di akhir musim nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   Jadwal dan Prediksi Malaga vs Barcelona, 9 April 2017

 

Laga Berikutnya

Lopetegui berharap tren negatif Madrid berhenti saat mereka menghadapi Deportivo Alaves pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *