Ditahan Imbang Jepang, Sadio Mane Kecewa Berat

REKANBOLA – Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Timnas Jepang tadi malam. Mane menyebut timnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Timnas Senegal harus berbagi angka di pertandingan kedua grup H tadi malam. Mereka harus berbagi poin setelah diimbangi Jepang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Senegal berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mae dan Moussa Wague. Namun Jepang tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Takashi Inui dan Keisuke Honda.

Mane sendiri merasa timnya seharusnya bisa memetik poin penuh pada laga itu. “Sejujurnya kami kecewa dengan hasil ini,” ujar Mane di halaman resmi FIFA.

 

Baca Juga :

 

Tidak Sesuai Rencana

Mane menyebut bahwa timnya sudah menyiapkan rencana yang matang untuk laga ini, namun sayang mereka gagal mengikuti rencana tersebut.

“Kekecewaan kami itu normal karena kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk memenangkan pertandingan tersebut.”

“Saya rasa kami sudah mengawali pertandingan dengan baik, namun kemudian entah mengapa kami membiarkan mereka [Jepang] untuk kembali ke permainan.”

 

Lawan Yang Tangguh

Meski kecewa, namun Mane angkat topi atas performa tak kenal menyerah Jepang tadi malam.

“Namun kami tidak boleh meremehkan tim Jepang. Mereka menciptakan banyak peluang dan mencetak dua gol.”

“Sekarang kami memiliki pertandingan penentuan minggu depan dan kami kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar lolos, dan itulah satu-satunya hal yang harus kami lakukan nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   Madrid Ingin Bajak Pemain 18 Tahun Barca, Namanya Busquets

 

Hidup dan Mati

Timnas Senegal akan melakoni partai hidup dan mati melawan Timnas Kolombia di partai penutup grup H nanti.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)