Ditaksir MU, Wonderkid Ajax Justru Tak Minat Bergabung

Rekanbola.com – dalam beberapa pekan ini dikabarkan serius memburu jasa penyerang muda milik Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Tapi, Justin belakangan justru memberi jawaban bahwa peluangnya untuk pindah dari Ajax sangat tipis.

Justin baru berusia 18 tahun tapi sudah mampu merebut tempat di tim utama Ajax sejak musim 2016/17 yang lalu. Pada musim 2017/18 ini, Justin sudah 14 kali tampil sebagai pemain inti di Eredivise dengan mencetak lima gol dan satu assits bersama Ajax.

Karena torehan tersebut, tidak heran jika ada banyak klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa putra mantan penyerang Barcelona dan timnas Belanda, Patrick Kluivert tersebut. Tapi, Justin sepertinya siap membuat klub peminatnya merasa kecewa.

“Kemungkinan saya untuk pindah dari Ajax saat ini sangatlah tipis,” kata Justin kepada Voetbal Inside.

Justin Kluivert

Nama Justin sudah dikaitkan dengan United sejak musim lalu. Saat United berjumpa dengan Ajax di laga final Liga Europa, kabarnya ada perbincangan khusus antara Jose Mourinho dengan Justin dan itu dikaitkan dengan kabar kepindahan dirinya ke United.

Tapi, Justin memastikan bahwa hingga kini belum pernah ada tawaran yang nyata dari pihak United untuknya. Justin masih ingin bertahan, tapi dia tidak akan selamanya bermain di Ajax.

“Saya tidak memiliki percakapan dengan Jose Mourinho. Saya tahu, sebagaimana Anda juga tahu. Rumor akan selalu ada, tapi united tidak pernah datang, dan saya rasa ini bukan pilihan yang logis. Bertahan hingga beberapa tahun lagi di Ajax? Kita lihat saja nanti,” tegas Justin.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Liverpool Siap Amankan Mane Dengan Kontrak Jangka Panjang

 

Hasil gambar untuk MInion logo