Ditanya Soal Nasib Ozil, Emery Lagi-Lagi Menghindar

REKANBOLA – Unai Emery lagi-lagi melontarkan jawaban standar saat ditanya soal situasi Mesut Ozil di Arsenal. Dia menegaskan setiap pemain penting, setiap pemain berbeda, dan sebagai pelatih dia akan memberikan kesempatan pada setiap pemainnya.

Situasi Ozil kian sulit sejak kedatangan Emery. Dia bukan lagi anak emas seperti di era Arsene Wenger. Musim ini Ozil sering duduk di bangku cadangan, bahkan beberapa kali tidak termasuk dalam skuat.

Kabarnya, Emery belum puas dengan kinerja Ozil di sesi latihan. Dia ingin Ozil bekerja lebih keras, berlatih lebih keras untuk mendapatkan tempatnya di skuat utama. Perilaku Ozil juga dipermasalahkan.

Bagaimana jawaban Emery soal situasi Ozil? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Setiap Pemain Penting

Ozil saat ini merupakan pemain dengan gaji terbesar di Arsenal, tetapi dia justru sering dicadangkan. Kondisi ini menimbulkan rumor bahwa Arsenal siap melepas Ozil begitu mendapatkan penawaran terbaik.

Menanggapi rumor tersebut, Emery tidak mau banyak berbicara. Dia hanya menegaskan bahwa setiap pemain Arsenal penting, juga Ozil.

“Target pertama kami adalah untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya melawan Newcastle dan untuk laga Premier League lainnya serta Liga Europa yang akan datang,” buka Emery di laman resmi Arsenal.

“Mereka semua [pemain Arsenal] sangat penting bagi kami. Setiap pemain adalah pemain penting.”

Terus Melaju

Saat ini Arsenal tengah menjalani pemusatan latihan di Dubai untuk memanfaatkan jeda internasional mereka. Beberapa pemain memang sedang membela timnas mereka, tetapi Emery membantu pemain-pemain lain yang tidak dipanggil timnas dengan pemusatan latihan di Dubai.

“Beberapa pemain pergi bersama timnas mereak, beberapa ada di sini, dan kami juga melewati dua pekan tanpa pertandingan sebab itu penting bagi kami untuk terus melaju dalam latihan dan pertandingan kami.”

Baca Juga:   Manchester United Hanya Mau Lepas Paul Pogba Jika Dapatkan Isco

“Setiap pemain berbeda tetapi mereka semua punya rasa tanggung jawab dan mereka semua bekerja dengan baik,” tandasnya.