Ditawari Banyak Bantuan Kampanye, Sandiaga Anggap Isyarat Perubahan

Rekanbola – Calon, wakil presiden ,nomor urut 02 ,Sandiaga Salahudin Uno ,menyapa ,lagi para relawannya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sandi mengaku optimistis upayanya mendulang suara di provinsi itu disambut antusias masyarakat.

Dia mengaku, selama masa kampanye berkeliling di hampir 35 kabupaten/kota se-Jateng, berupaya memperkenalkan diri dan menampung aspirasi masyarakat. Dia baru menyelesaikan tur wilayah selatan Jateng dari Kabupaten Kebumen, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Wonosobo, dan Temanggung.

“Hari ini, barusan, dari Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang. Tentunya kita perlu tingkatkan kinerja, terutama di beberapa titik demografi,” kata Sandi di sela menyapa relawannya di Hotel Grasia Semarang, Minggu, 16 Desember 2018.

Di setiap daerah, Sandi mengklaim antusiasme masyarakat menerimanya begitu terasa. Bahkan ia mengaku banyak tawaran bantuan masyarakat untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi. Selain banyak tawaran uang, dia membeberkan para relawannya menawarkan ragam bantuan lain.

“Selain uang, setiap titik juga ada yang ngasih bantuan perhiasan, tasbih, buku-buku panduan. Ini tentunya menjadi tambahan motivasi bagi kita semua,” katanya.

Di sisa 120 hari menjelang pemungutan suara pemilu, ia bertekad meningkatkan intensitas kampanyenya di Jawa Tengah yang sebelumnya dikenal sebagai basis utama PDIP. Jurus yang selalu dipakainya menyerap aspirasi masyarakat di bidang ekonomi dengan berbagai program pembukaan lapangan kerja baru di tiap daerah.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu makin optimistis karena gereget masyarakat menyambutnya menjadi isyarat suara Prabowo-Sandi di Jawa Tengah akan maksimal pada 17 April 2019. “Perubahan semakin kental diwujudkan. Ini harus direalisasikan pada 17 April mendatang,” katanya.

Baca Juga:   Ma'ruf Amin: Mana Pernah Jokowi Nyulik Orang